Sepak Bola EropaHarry Kane mengatakan sesuatu yang tidak terduga sebelum "perang...

Harry Kane mengatakan sesuatu yang tidak terduga sebelum “perang besar” dengan Bayer Leverkusen

-

“Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin memenangkan gelar untuk tim dan itu adalah salah satu hal yang hilang dalam karier saya sejauh ini,” kata Harry Kane tentang tujuannya memenangkan musim Bundesliga bersama Bayern Munich. Hal ini, dengan demikian mengakhiri dahaga pribadinya untuk memenangkan gelar besar dalam karir bermainnya.

Meskipun ia dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini, Harry Kane belum pernah memenangkan gelar besar dalam kariernya saat bermain untuk Tottenham atau berseragam tim. Tim Inggris.

Namun, pindah ke Bayern Munich musim panas lalu menjadi kesempatan bagi striker Inggris itu untuk mencetak tonggak baru dalam karirnya dengan memenangkan kejuaraan Bundesliga musim ini.

Harry Kane sedang tampil cemerlang musim ini untuk Bayern Munich, di mana ia telah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi, selain memberikan delapan assist.

Namun, penyerang berusia 30 tahun itu masih berisiko kehilangan gelar juara Bundesliga musim ini ketika Bayern Munich tertinggal 2 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.Oleh karena itu, laga tandang di Bayer Leverkusen pada 11 Februari dianggap sebagai laga penentu gelar juara Bundesliga antara kedua tim.

“Seperti biasa, saya tidak panik.Apapun yang terjadi, saya akan berlatih keras dan terus melakukan yang terbaik untuk tim.Mudah-mudahan itu akan dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu,” kata Harry Kane sebelum pertandingan melawan Bayer Leverkusen.

Harry Kane mendekati rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa legenda Bayern Munich Robert Lewandowski (41 gol pada musim 2020-2021).Jika mencetak 18 gol di 14 sisa pertandingan Bundesliga, penyerang asal Inggris itu akan mencetak rekor yang sulit dipecahkan di musim pertamanya bermain untuk tim Allianz Arena.

Pertandingan antara Bayern Munich dan Leverkusen berlangsung pukul 00:30 tanggal 11 Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Quang Hai mencetak gol, Klub Polisi Hanoi mengalahkan Thanh Hoa

Pertandingan antara Polisi Hanoi dan Thanh Hoa menjadi puncak babak 11 V-League 2023-24.Pertandingan berlangsung seru setelah peluit pembukaan wasit...

Hoang Anh Gia Lai bermain imbang dengan mengecewakan di hari debut kiper Bui Tien Dung

Pada pertandingan ini juga kiper Bui Tien Dung bermain bagus.Ia melakukan penyelamatan luar biasa pada menit ke-70, setelah penyerang...

Hoang Duc memudar, The Cong Viettel kalah cepat dari Quang Nam Club

Pelatih Van Sy Son dari Quang Nam Football Club terus tidak mendaftarkan striker muda Nguyen Dinh Bac dalam daftar...

Pelatih Zidane mengungkapkan keinginannya untuk memimpin Juventus di masa depan

Zinedine Zidane jatuh cinta pada dunia sepak bola sejak karirnya sebagai pemain.Legenda asal Prancis ini pertama kali menorehkan prestasinya...

VFF mendisiplinkan 5 pemain Klub Ba Ria Vung Tau yang baru saja diadili

Keputusan tersebut dengan jelas menyatakan: "Menghentikan sementara kompetisi sampai ada keputusan untuk mengganti 5 pemain Klub Ba Ria Vung...

Must read

You might also likeRELATED
Recommended to you