Liga ChampionsBerada di peringkat terbawah Liga Champions, Man Utd dikritik...

Berada di peringkat terbawah Liga Champions, Man Utd dikritik karena berpisah dengan De Gea

-

“Saya akan mengatakan ini, jika David de Gea masih menjadi penjaga gawang di Liga Champions musim ini, Man Utd pasti tidak akan tersingkir langsung dari babak penyisihan grup,” kata jurnalis Mark Goldbridge (yang bertanggung jawab atas olahraga surat kabar tersebut halaman).Talksport) berkomentar setelah menyaksikan tim asuhan pelatih Ten Hag gagal di turnamen terbaik Eropa.

Man Utd sangat diharapkan untuk bergabung dengan Bayern Munich di kualifikasi Grup A Liga Champions, tetapi mereka malah finis di belakang Kopenhagen dan Galatasaray dan finis di posisi terbawah grup.

Setelah 6 pertandingan penyisihan grup, “Setan Merah” hanya memperoleh 4 poin dengan 1 kemenangan dan 1 seri, sisanya 4 kekalahan.

Tim tuan rumah di Old Trafford merupakan tim yang mencetak gol terbanyak ke-5 di turnamen tersebut, namun sebaliknya merupakan tim yang paling banyak kebobolan.Karena itulah jurnalis Mark Goldbridge menilai inilah alasan utama Man Utd tersingkir di awal babak penyisihan grup.

“Anda tidak bisa menggantikan kiper seperti David de Gea di Man Utd.Saya pernah melihat hal yang sama ketika mereka menggantikan Peter Schmeichel, Fabian Barthez atau Mark Bosnich, mereka tertelan.

Yang jelas, Andre Onana di fase grup Liga Champions ini membuat Man Utd membayar banyak gol,” kata jurnalis Mark Goldbridge.

Kiper Onana, yang merupakan murid pelatih Ten Hag ketika keduanya berada di Ajax Amsterdam, direkrut dengan harga £47,2 juta musim panas lalu dari Inter Milan.

Kiper nomor satu asal Kamerun itu berjasa besar membantu Inter Milan mencapai final Liga Champions musim lalu, namun saat pindah ke Man Utd, Onana banyak melakukan kesalahan serius.

“Mengapa Erik Ten Hag diizinkan menandatangani kontrak dengan Onana? Mengapa tidak ada seorang pun di klub ini yang angkat bicara tentang Man Utd yang menyingkirkan De Gea secara gratis dan menghabiskan 50 juta pound untuk Onana?

Keputusan itu membuat Man Utd harus menanggung akibatnya.Saya kasihan pada Onana dan menurut saya dia kiper yang bagus, tapi dia tertelan beban kerja di Old Trafford,” pungkas jurnalis Mark Goldbridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Quang Hai mencetak gol, Klub Polisi Hanoi mengalahkan Thanh Hoa

Pertandingan antara Polisi Hanoi dan Thanh Hoa menjadi puncak babak 11 V-League 2023-24.Pertandingan berlangsung seru setelah peluit pembukaan wasit...

Hoang Anh Gia Lai bermain imbang dengan mengecewakan di hari debut kiper Bui Tien Dung

Pada pertandingan ini juga kiper Bui Tien Dung bermain bagus.Ia melakukan penyelamatan luar biasa pada menit ke-70, setelah penyerang...

Hoang Duc memudar, The Cong Viettel kalah cepat dari Quang Nam Club

Pelatih Van Sy Son dari Quang Nam Football Club terus tidak mendaftarkan striker muda Nguyen Dinh Bac dalam daftar...

Pelatih Zidane mengungkapkan keinginannya untuk memimpin Juventus di masa depan

Zinedine Zidane jatuh cinta pada dunia sepak bola sejak karirnya sebagai pemain.Legenda asal Prancis ini pertama kali menorehkan prestasinya...

VFF mendisiplinkan 5 pemain Klub Ba Ria Vung Tau yang baru saja diadili

Keputusan tersebut dengan jelas menyatakan: "Menghentikan sementara kompetisi sampai ada keputusan untuk mengganti 5 pemain Klub Ba Ria Vung...

Tim Korea mengumumkan pelatih kepala: Bukan Pelatih Park Hang Seo

Komite Penguatan Timnas Korea baru saja menggelar rapat ketiga yang membahas persoalan penunjukan pelatih sementara untuk memimpin timnas dalam...

Must read

Quang Hai mencetak gol, Klub Polisi Hanoi mengalahkan Thanh Hoa

Pertandingan antara Polisi Hanoi dan Thanh Hoa menjadi puncak...

Hoang Anh Gia Lai bermain imbang dengan mengecewakan di hari debut kiper Bui Tien Dung

Pada pertandingan ini juga kiper Bui Tien Dung bermain...

You might also likeRELATED
Recommended to you